loading...

Adakan Pertemuan di Rumah Maher Algadri, Prabowo: Kok Bocor Sih?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di rumah pengusaha Maher Algadri untuk mengadakan pertemuan dengan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
Prabowo tiba pukul 20.12 WIB dengan naik mobil Lexus putih. Mengenakan baju berwarna putih, Prabowo yang duduk di bangku samping pengemudi sempat membuka kaca mobilnya dan berujar kepada wartawan.

“Kok bisa bocor sih?” kata Prabowo di depan rumah Maher Algadri, Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa malam, 31 Juli 2018. “Intel kamu hebat ya,” ujarnya lagi.

Prabowo pun tak mau berkomentar lebih lanjut. Dia malah meletakkan jari telunjuknya, gestur agar para pewarta tenang dan tak mengajukan pertanyaan lagi.

Saat ditanya apa yang akan dibahas dalam pertemuan, Prabowo mengatakan akan makan-makan bersama pimpinan PAN dan PKS. “Mau makan sate,” kata dia.

Baca Juga:  TMMD Buat TNI dan Rakyat tak Berjarak

Prabowo datang didampingi sejumlah pimpinan Partai Gerindra lainnya yang menumpangi mobil terpisah. Tampak hadir di antaranya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri tiba lebih dulu sekitar pukul 19.34 WIB.

Sejumlah pimpinan PKS dan PAN juga sudah tampak hadir di lokasi. Beberapa yang tampak di antaranya Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid. Tampak hadir pula Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif.
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tiba belakangan. Zulkifli mengaku belum tahu apa yang akan dibahas dalam pertemuan ini. Dia juga mengaku tak tahu mengapa lokasi pertemuan berlangsung di rumah Maher Algadri.

Baca Juga:  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Akmil Gelar Doa Bersama

“Enggak tahu, saya cuma diminta bisa. Ya saya kalau silaturahmi di mana juga saya datang,” kata Zulkifli di lokasi, Selasa malam, 31 Juli 2018.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!