loading...

Kebersamaan dan Keakraban Babinsa Dengan Warga

Boven Digoel – Aparat teritorial sebagai ujung tombak satuan dilapangan, Babinsa Koramil 1711-02/MDT, Kodim 1711/BVD Kopda Saverius Sogmen secara rutin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kp.Kombut Distrik Kombut Kab.Boven Digoel, Selasa 25/12/2018.

Diharapkan dengan Komsos yang Ia lakukan dapat diterima dengan baik oleh warga masyarakat, dengan berkeliling Desa binaannya maka diharapkan dapat mengetahui permasalahan yang timbul dimasyarakat, Babinsa juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan peka terhadap perkembangan yang terjadi disekeliling lingkungan kita”, ungkap Kopda Sogmen.

Babinsa mengatakan kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Agar hubungan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan dapat terpelihara dengan baik, dengan cara ini Babinsa secara rutin dan berkelanjutan mendatangi dan berkomunikasi dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta komponen masyarakat lainnya”, imbuh Sogmen.

Baca Juga:  Adakan Pertemuan di Rumah Maher Algadri, Prabowo: Kok Bocor Sih?

Dalam kesempatan itu Kopda Sogmen juga menghimbau kepada warga Kp.Kombut agar selalu menjaga kesehatan dimulai dari keluarga hingga lingkungan, sekarang sudah mulai memasuki musim penghujan waspadai dengan kebersihan tempat tinggal kita hindari sebisa mungkin agar tidak terkena penyakit malaria”, pungkasnya.

 

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!