loading...

Delapan Jabatan di Kodam XVII Cenderawasih Resmi Diserahterimakan

Jayapura – Delapan pejabat di lingkungan Kodam XVII Cenderawasih resmi diserahterimakan di Makodam, dipimpin langsung oleh Panglima Kodam XVII Cenderawasih, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, di Aula Tonny Rompis Makodam XVII Cenderawasih, Jumat, 18 Januari 2019.

Delapan pejabat yang diserahterimakan diantaranya, Danrindam dari Kolonel Inf Tri Saktiyono kepada Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo. Staf ahli Pangdam bidang manajemen dari Kolonel Inf Stevanus Mahury kepada Kol Arh Beny Suryana.

Kemudian Staf ahli bidang hukum dan humaniter dari Kolonel Inf Grandy Mangiwa kepada Kolonel Inf Yusuf Ragainaga. Kahubdam dari Kolonel Inf Chb Dedy Irianto kepada Letkol Chb Wahid Ibnu Sutopo.Sedangkan Kabintaldam dari Kolonel Inf Riduan Simanjuntak kepada Kolonel Inf Polsan Situmorang.

Dalam sambutan yang disampaikan Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring mengucapkan selamat kepada para pejabat yang ditetapkan dalam jabatan baru, kiranya dapat menyesuaikan dengan situasi yang ada pada Kodam XVII Cenderawasih.

Baca Juga:  Babinsa Sentani Sambangi Pos Kamling

“Pejabat baru kiranya dapat bertindak dan berpikir selalu sejalan dengan garis komando guna memberikan kontribusi nyata bagi suksesnya tugas pokok Kodam XVII Cenderawasih,” ucap Pangdam.

Pangdam juga mengtakan, pergantian pejabat dan mutasi di lingkungan Kodam XVII Cenderawasih sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier personel. “Pergantian ini juga untuk menjaga roda organisasi kepemimpinan di TNI AD agar berjalan lancar dan terus berlanjut sesuai dengan pola pembinaan karier personil,” ujarnya.

Sebelum menutup amanatnya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama selama dalam pengabdiannya memberikan yang terbaik membantu tugas pokok Kodam XVII Cenderawasih.

Sumber : Kabar Papua

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!