loading...

Panglima TNI Berikan Apresiasi dan Penghargaan Bagi Prajurit di Sentani


Tak hanya mendengarkan Pemaparan dari Danrem 173/PWY dan meninjau lokasi banjir bandang dan longsor di Yonif Rk 751/R Sentani Jayapura saja, melainkan Panglima TNI memberikan apresiasi dan penghargaan bagi Prajurit TNI Polri.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, karena mereka telah mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang menjadi Korban dalam musibah tersebut.

Adapun yang meraih Penghargaan dari Panglima TNI dalam penyelamatan bayi diantaranya Mayor Inf M. Syahirin Yahya, Letda Inf Febriansyah, Sertu Samsi Mustafa, Sertu Hanafi, Sertu M. Nur, Pratu Taufik Nur Hidayat, Pratu Wahyu Zakaria, Pratu Rolis Sairo, Prada Syahrir Ramdhan dan Prada Yakob Robert.

Baca Juga:  Danrem 174/Merauke Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Calon Tamtama Merauke

Sedangkan bagi Prajurit yang menemukan peti uang Persembahan Gereja dan membersihkannya diantaranya Kopda Bonafisius, Praka Obeth Kamarea dan Pratu Kristopel Yosias.

Panglima juga memberikan penghargaan kepada Kapten Ckm Nur Akli, Kapten Ckm K.F.Y Duwiri, Sertu H. Simorangkir, Sertu Muhamad Amin dan Prada Efendi yang telah memberikan bantuan oxygen.

Sedangkan mereka yang membantu mengevakuasi korban diantaranya Lettu Inf Shofa Amrin, Serka Budi Raharjo, Sertu Andi Awaluddin, Serda Tera Kalvin dan Serda Toni Lani juga mendapatkan apresiasi penghargaan dari Panglima TNI.

“Terima kasih Prajurit, teruslah berbuat yang terbaik dengan tulus dan ikhlas,” Tegas Panglima TNI.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!