Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Dan Forkompinda Dengan Buka Bersama

Keerom – Tingkatkan sinergitas antara TNI-Polri bersama Forkompinda serta elemen masyarakat Kab. Keerom, Dansatgas Yonif 725/Woroagi yang diwakili oleh Wadan Satgas Yonif 725/Woroagi Mayor Inf Basuki Rahmat S.Ag., menghadiri acara silahturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan di Mapolres Keerom. Selasa, (28/5).

Sebelum memasuki kegiatan inti dari pada acara buka bersama tersebut, kegiatan inipun dimulai dengan Sambutan dari Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. IK., SH., yang mengatakan bahwa pada moment bulan ramadhan ini merupakan ajang untuk saling mempererat silaturahmi dan terus bersinergi. “Pada bulan suci ramadhan ini, merupakan momen dalam rangka untuk kita saling mempererat silaturahmi dan juga kita tingkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Forkompinda serta seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kab. Keerom”, pungkasnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak seluruh peserta dalam acara buka bersama yang hadir pada saat itu untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Saya berharap di bulan ramadhan ini menjadikan kita pribadi yang mampu mengendalikan diri serta membentuk pribadi yang peka terhadap lingkungan sosial, saya juga mohon dukungan dari seluruh Stake Holder yang ada di Kab. Keerom membantu agar pelaksanaan Idul Fitri nanti bisa berjalan aman dan Kondusif”, tutup Kapolres.

Baca Juga:  Panglima TNI Tinjau Latihan Satgultor TNI di Ancol

Setelah menerima sambutan dari Kapolres Keerom, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kab. Keerom Muh. Markum, S.H., M.H., M.M. yang juga mengapresiasi atas kinerja baik dari pihak Polri maupun TNI serta seluruh komponen masyarakat yang telah menjaga dan menciptakan wilayah Kab. Keerom yang aman dan damai. Kegiatan tersebut ditutup dan diakhiri dengan ceramah tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kab. Keerom Bpk. Mahmud Muhdor.

Pada kesempatan tersebut juga Wadan Satgas Yonif 725/Woroagi Mayor Inf Basuki Rahmat., S. Ag., berharap pada kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kab. Keerom untuk tetap solid dan kompak. “Dengan adanya kegiatan ini saya berharap kekompakan antara TNI-Polri dan Forkompinda serta elemen masyarakat ini menjadikan contoh bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kab. Keerom guna mewujudkan setuasi yang aman, damai dan tertib di lingkungan sosial masyarakat”, imbuhnya.

Baca Juga:  Operasi Laba-Laba Satgas TNI MONUSCO, Ex Combatan Serahkan Senjata

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wadansatgas Yonif 126/KC, Wadansatgas Yonif PR 328 Kostrad, Danramil 1701-04 Arso Timur Mayor Chk Anna Yoku, Pabung Korem 172/Pwy, Setda Keerom, Kapolsek dan Danpospol jajaran Polres Keerom, anggota Yonif 756/Wms serta Babinsa dan Tokoh-tokoh Masyarakat wilayah Kab. Keerom. (29/5).

 

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!