Sambut HUT TNI, Satgas Pamtas Gelar Penyuluhan Kesehatan

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan kegiatan penyuluhan, pengobatan dan pemberian vitamin A serta pil penambah darah bagi anak-anak desa Towe Hitam, pada hari Rabu (25/9).

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan petugas kesehatan wilayah setempat dengan mendatangi SD Inpres Towe Hitam dilanjutkan ke rumah-rumah warga yang memiliki anak kecil. Terlihat masyarakat sangat senang dan antusias menerima vitamin A dan pil penambah darah dari para petugas.

Danpos Towe Hitam, Letda Inf Andri Putranto mengatakan bahwa, kegiatan penyuluhan kesehatan merupakan upaya untuk membantu kesulitan warga masyarakat perbatasan terutama dalam hal kesehatan.

Kepedulian dari Satgas Yonif Raider 509 Kostrad sangat membantu masyarakat di perbatasan sehingga tidak lagi kesulitan berobat maupun memeriksakan kesehatannya.

Baca Juga:  Terharu, OAP Menjadi Pemimpin Upacara HUT RI ke -74 Di Toronto

Kegiatan yang dilaksanakan mendapat apresiasi dari warga setempat, harapan warga supaya bapak TNI yang bertugas dapat melaksanakan kegiatan seperti ini secara rutin untuk membantu meningkatkan kesehatan warga.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!