loading...

Dansat TNI Se-Garnizun Timika Bhakti Sosial Pada Purnawirawan Dan Warakawuri

Timika ~ Peringatan HUT TNI ke-74 di Kabupaten Mimika dihiasi dengan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat. Beberapa kegiatan pun telah dilakukan dan pada hari ini rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial kepada 3 Purnawirawan dan Warakawuri TNI yang dilaksanakan oleh Dandim 1710/Mimika beserta para Dansat TNI se-Garnizun Timika, Kamis (03/10/2019).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Persit KCK di masing-masing Satuan yang sebelumnya semuanya berkumpul di Koramil 1710-02/Timika dan selanjutnya Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Pio L. Nainggolan, S.E., M.Tr (Han) beserta rombongan bergerak menuju kediaman Ibu Alm. Purnawirawan Serma Petrus di Jl. Kartini Distrik Mimika Baru.

Baca Juga:  Dandim Beserta Anggota Kodim 1708/BN Menghadiri Kegiatan Natal Bersama

Setibanya di tujuan, Dandim menjelaskan bahwa kedatangannya beserta para Dansat TNI adalah untuk menjalin silaturahmi selanjutnya Dandim pun menyerahkan Bansos kepada Ibu Alm. Serma Petrus.

Usai kegiatan tersebut, Dandim beserta rombongan bergerak menuju kediaman Ibu Alm. Purnawirawan Serma Samsudin Jl. Bongenvil Distrik Mimika Baru. Pada kesempatan ini Danlanal Timika, Letkol Laut Yadi Mulyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dengan para pendahulu TNI yang lebih dahulu berjuang untuk Negara yang dilanjutkan dengan pemberian Bansos.

Danlanud Yohanes Kaiyau, Letkol Pnb Sugeng pun tidak ketinggalan memberikan Bansos di kediaman ibu Alm. Purnawiran Pelda Adit.

Kegiatan ini dilakukan bukan hanya sekedar kegiatan seremonial namun juga sebagai bentuk pemeliharaan silaturahmi yang sudah terbentuk antara TNI dan rakyat. Selain itu, kegiatan sederhana ini pun dilakukan sebagai sarana untuk meminta doa dan dukungan dari para pendahulu agar TNI tetap Berjaya untuk menjaga kedaulatan Negara.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!