Satgas TNI Bagikan Alat Tulis Di SD Inpres Skanto

Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 Dpp Serda Wayang memberikan alat tulis kepada siswa/siswi SD Inpres Skanto, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (23/10)

Kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Satgas Pamtas Yonif  Raider 300/Bjw, Pos Arso13 dalam bentuk peduli akan pendidikan di wilayah perbatasan RI-PNG khususnya di wilayah binaan Satgas, Pos Arso 13.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah membagikan alat tulis berupa buku, pensil dan pulpen kepada para siswa-siswi SD inpres Skanto, Personel Pos Arso13 juga memberikan motivasi dan dorongan kepada anak-anak agar lebih rajin dan giat belajar, mempunyai kemauan menuntut ilmu disekolah karena pentingnya ilmu untuk bekal masa depan, siswa siswi SD inpres skanto sangat senang dan gembira setelah mendapatkan bantuan yang diberikan.

Baca Juga:  PAGELARAN BUDAYA WAYANG KULIT DALAM RANGKA MEM- PERINGATI KEMBALINYA IRIAN BARAT

Kepala sekolah SD Inpres Skanto (ibu felisiana ) mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Arso13 yang telah memberikan alat tulis dan memberikan motivasi kepada siswa dan siswi untuk lebih giat belajar di sekolah.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!