TNI Membantu Pembangunan Rumah Masyarakat Kampung Terpencil

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos km 76 Dpp Serda Ali Imran membantu pembangunan rumah seorang warga Kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (23/10)

Personel Satgas bersama masyarakat kampung Uskuar saling membantu pembangunan rumah salah seorang warga, Hal tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi kebersamaan dengan warga kampung binaan sekaligus mempererat silahturahmi.

Masyarakat merasa senang dengan kehadiran anggota Satgas yang tiba-tiba muncul tanpa mereka beritahu sebelumnya, Kehadiran anggota Satgas di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan terkait dengan begitu banyak kendala yang dihadapi oleh masyarakat kampung binaan seperti keterbatasan tenaga bangunan dan biaya untuk pembangunan.

Hal tersebut dilakukan oleh anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena sebagai Anggota TNI harus selalu membantu kesulitan Rakyat sekitar dan  berpedoman TNI lahir dari Rakyat, untuk Rakyat dan oleh Rakyat, karena rakyatlah TNI kuat itu yang dipesankan oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P kepada seluruh anggota Satgas.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Musrenbang Kelurahan Tomang yang Dibuka Camat Gropet

Ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya disampaikan oleh seorang warga dan pemilik rumah kepada anggota Satgas yang selalu menyempatkan waktunya untuk membantu warga.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!