Jacksen Akui Manajemen HanyaTargetkan Persipura Di Posisi Ke-10

Nubic – Pelatih Persipura Jayapura,Jacksen F. Thiago menyampaikan target awal manajemen Persipura untuk menempatkan tim Persipura ke posisi ke-10 di Kompetisi Liga 1 musim ini.

“Ya awal saya datang ke Persipura mengantikan pelatih sebelumnya dimana manajemen hanya meminta kesaya untuk bawa Persipura dari zona degradasi ke posisi ke-10 dimusim ini,”ungkap Jacksen.

Kata Jacksen, ini adalah rencana awal dari manajemen Persipura. Namun yang terjadi saat ini dimana tim ini telah melewati sebuah expetasi dan mampu masuk 5 besar.

Bahkan sempat masuk di posisi runner up. Walaupum saat ini posisi runner up harus di geser oleh Borneo FC dengan silisih satu poin saja.

Baca Juga:  Dua Pesilat Papua Lolos Ke Babak 8 Besar

“Tim kita sekarang kembali menempati posisi ke tiga lagi. Sekarang tugas kita bagaimana berjuang semaksimal mungkin di sisa pertangingan selanjutnya agar bisa mendapatkan hasil terbaik tentunya,”tutur Jacksen.

Jacksenpun menjelaskan posisi Bali United di klasemen saat ini sudah sangat jauh dari tim-tim yang ada di bawahnya dan sudah pasti tak bisa di kejarkan lagi untuk merebut posisi mereka saat ini.

“Paling penting kita tugas kita disini untuk kita terus berjuang sekuat tenaga untuk kembali menempati Mutiara Hitam di posisi kedua lagi,”terang Jacksen.

Lanjut pelatih asal Brazil ini bahwa sekarang tergantung Persipura sendiri dan pemain dan tidak bisa bergantung pada club lain lagi.

Baca Juga:  Hadapi Persija,Persipura Berharap Dapat Hasil Terbaik

Bahkan perbedaannya dengan Borneo FC hanya satu poin dan sama-sama akan melewati sisa pertandingan yang lebih sulit.

“Intinya target kita tetap menempatkan Persipura di akhir kompetisi ini di posisi terbaik yakni runner up. Karena dengan begitu tahun depan tim ini bisa kembali berlaga di AFC,”tutup Jacksen.(ans).

Sumber : TIFFANEWS.Com

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!