Damai Natal Kasih Di Hati Dandim 1708/Bn Pimpin Pembagian Bingkisan Kasih Menjelang Natal

Nubic – Komandan Kodim (Dandim) 1708/BN membagikan bingkisan kasih menjelang hari raya natal kepada anak-anak panti asuhan serta anak-anak gereja sekolah minggu diwilayah kabupaten Biak Numfor, Minggu (01/12/2019)

Komandan kodim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar, S.H, M.Tr (Han) beserta rombongan berangkat dari Makodim 1708/BN menuju Yayasan Pancasila, Yayasan Curahan Kasih, Gereja GPDI Mawarsaron, terakhir menuju Gereja Karmel Bosnik -+ 1000 bingkisan dibagikan.

“Puji syukur anak-anak yayasan dan anak-anak sekolah minggu yang menerima bingkisan sangat senang serta antusias menyambut kedatangan kami tidak semata-mata karena bingkisan yang kami berikan melainkan mereka merasa mendapat kepedulian dalam menyambut hari raya natal” Ucap Dandim 1708/BN.

Baca Juga:  Bupati Sintang Ajak Masyarakat Bersama TNI-Polri Sukseskan TMMD ke-105

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan damai natal kasih dihati serta mempererat tali persaudaraan dan juga memupuk sikap toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Kodim 1708/BN kabupaten Biak Numfor.

Pembagian bingkisan Natal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, karena masih banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan TNI, khususnya satuan teritorial yang selalu berbaur bahkan mengetahui kondisi masyarakat di daerah binaan.

Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak tanggal 1 Desember 2019 oleh Satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, Memasuki Bulan Desember merupakan bulan yang dinanti-nanti untuk umat Kristiani, untuk mendukung Hari Raya Natal yang merupakan hari penuh terima kasih untuk umat Kristen.

Terkait hal tersebut Kodim 1708/BN memanfaatkan fasilitas silaturahmi dengan masyarakat khusus anak-anak untuk memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Instalasi Air Bersih Dirgahayu, Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Atasi Krisis Air Kampung Yetti

“Kitong Papua Kitong Cinta indonesia Damai Natal Kasih Di Hati” Ucap anak-anak yayasan serta sekolah minggu.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!