loading...

Satgas Pamtas Bantu Warga Yang Terluka

Bapak Harianto 32 tahun yang berasal dari Transad kampung Skow Sae Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua mengalami luka sobek di bagian kaki kiri di karenakan terkena pecahan botol ketika sedang bekerja di kebun mendatangi pos Ramil Tami untuk mendapatkan pengobatan. Jumat (06/12/2019)

Sesampainya di Pos Ramil tami bapak Harianto langsung mendapatkan pengobatan dari  Bakes Pos Ramil Tami Serka sepeiken yang dengan sigap langsung melakukan penanganan luka sobek di bagian kiri dengan terlebih dahulu memeriksa bagian kaki yang terluka, yang menurut keterangannya dia mengalami Luka sobek di bagian kaki kiri di karenakan terkena pecahan botol di kebun ketika sedang bekerja.

Baca Juga:  Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Penimbunan Jalan Yang Rusak Di Yapen Timur

Sepeiken mengatakan ketika masyarakat sedang bekerja di Kebun maka harus juga memperhatikan keamanan diri untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan seperti yang dialami oleh bapak Harianto yang terkena  pecahan kaca di kakinya. Masyarakat bisa menggunakan sepatu boad biar lebih aman dari benda-benda tajam seperti kaca, duri, besi tajam dan lain sebagainya.

Bapak Harianto di dalam kesakitannya mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Pos Ramil Tami karena berkat pertolongan nya yang melakukan penanganan luka sobek di bagian kaki kiri saya dengan cepat. Kami  berdoa semoga ke depannya Pos Ramil Tami bisa membantu lebih banyak lagi  warga di Perbatasan, karena memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari bapak-bapak TNI.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!