loading...

JELANG NATAL SATGAS PAMTAS IKUT MEMBERSIHKAN GEREJA

Menjelang Natal dan Tahun Baru Personel Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/Satya Tama bersama warga Transad Skouw Sae melaksanakan kegiatan karya bakti di Gereja GKII Nehemia Skow, Kampung Transad Skouw Sae Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Sabtu (07/12/2019)

Serda Danu Ristanto beserta satu tim anggota personel Pos Ramil Tami bersama warga jemaat bersama-sama memperbaiki beberapa bagian gereja dari mulai pembersihan sawang-sawang serta melakukan pengecatan gereja, dalam ungkapannya Serda Danu mengatakan”Kami disini khususnya Pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/Satya Tama bahu membahu merehab sedikit dalam pembersihan dan pengecatan gedung Gereja serta pemasangan Baliho Natal dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru yang akan dilaksanakan bagi umat kristiani yang ada di Kampung Skouw Sae” ungkapnya.

Baca Juga:  TNI Selalu Hadir Di Tengah Rakyat

Kegiatan karya bakti ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Diharapkan mewujudkan situasi yang semakin kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, Bapak Pebri pengurus gereja mewakili masyarakat Kampung Skouw Sae mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Batalyon 713 Satya Tama yang telah membantu dalam hal karya bhakti dan memperindah Gereja Nehemia Skouw Sae atas kebaikan bapak TNI yang Satgas semoga Tuhan selalu memberkati dalam setiap perbuatan yang telah di lakukan.

Diakhirpun Ibu Yona selaku pengurus dan Ibu Gembala GKII Kampung Skouw Sae Sangat mengucapkan terimakasih kepada personel Satgas khususnya pos Ramil Tami karena telah membantu kami guna menunjang Hari Natal.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!