loading...

Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Bantu Warga Rehab Balai Kampung

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pelayanan fasilitas warga di perbatasan, Pos Towe Hitam pimpinan Letda Inf Andry Putranto, S.Tr (Han) melaksanakan karya bakti rehab bangunan balai Kampung Towe Hitam, Distrik Web, Kabupaten Keerom. Jumat (6/12).

Andry mengatakan bahwa, “Balai kampung saat ini dalam kondisi yang tidak layak, sehingga kami berinisiatif mengajak masyarakat untuk memperbaikinya”, ujarnya.

Keberadaan bangunan balai kampung tersebut diperuntukkan warga dalam pelaksanaan kegiatan rapat atau pertemuan bagi warga dalam memutuskan suatu masalah di Kampung Towe Hitam.

“Upaya perbaikan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pos Satgas terhadap fasilitas umum terutama bidang pelayanan pemerintah bagi  masyarakat diperbatasan agar lebih baik lagi”, kata Andry.

Baca Juga:  Danrem : Bukan Gelar Sarjana Tapi Kemampuan Jadi Modal Utama

“Saya harap dengan adanya perbaikan ini, masyarakat lebih nyaman saat melaksanakan pertemuan. Selain itu bangunan ini juga salah satu bangunan penting di desa Towe Hitam, diharapkan setelah perbaikan nanti, bangunan ini menjadi layak digunakan dalam jangka waktu lama”, imbuhnya.

Kepala Kampung Towe Hitam Bartolomeus Kelaini mengatakan bahwa bangunan balai kampung tersebut sangat penting bagi masyarakat Kampung Towe Hitam dan sudah memberikan manfaat yang begitu banyak bagi warga setempat.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!