loading...

TNI Bantu Warga Terangi Jalan Di Kampung Mosso

Pentingnya suatu penerangan jalan merupakan salah satu hal yang harus diutamakan, dimana terjadinya kecelakaan lalu lintas biasanya terjadi karena berawal dari kurangnya konsentrasi serta faktor pengaruh dari penerangan jalan yang terlalu minim. Seperti yang ada di Kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, melihat kondisi yang demikian maka Satgas Yonif 713/Satya Tama Pos Mosso bersama dengan masyarakat sekitar melaksanakan pemasangan lampu jalan dalam rangka penerangan di Kampung Mosso   tepatnya di jalan menuju kearah Kampung Mosso, Kamis (05/12/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr. Han, M.I.Pol (Dansatgas Yonif 713/ST), Lettu Chb Nurbudi H (Dantonkom Satgas Yonif 713/ST), Letda Inf Chairul F.B.N (Danpos Mosso Satgas Yonif 713/ST), Ibu Ria (Pemilik PT. Surya Jaya), Bapak Agus (Kepala Kampung Mosso), Bapak Eliser (Ketua RT Kampung Mosso) beserta  masyarakat Kampung Mosso.

Baca Juga:  Babinsa Sosialisasikan Penerimaan Cata PK Gel. I 2019

Kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas bersama dengan masyarakat Kampung Mosso yang menyadari akan pentingnya penerangan jalan di arah menuju Kampung Mosso, karena di lokasi yang dipasang lampu sekarang ini sering sekali terjadi kecelakaan,  karena sangat minim penerangan. Maka dari itu Satgas bersama dengan masyarakat Kampung Mosso bergotong royong saling bahu membahu untuk memasang lampu sebagai penerangan jalan menuju ke arah Kampung Mosso.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Mosso Letda Inf Chairul F.B.N bersama dengan anggota Pos Mosso yang di dalamnya melibatkan  PT Surya Jaya pimpinan Ibu Ria.

Chairul menyampaikan “kegiatan ini merupakan bagian dari kebersamaan kami dengan masyarakat Mosso,  kami sebagai Satgas bersama dengan masyarakat Kampung Mosso yang menginginkan kondisi dan situasi yang aman di Kampung Mosso, dengan pemasangan lampu untuk penerangan jalan ini kami harapkan semoga masyarakat yang ada di Kampung Mosso tidak lagi merasa resah dan takut ketika akan melewati jalan yang menuju ke arah Kampung Mosso”, ungkapnya.

Baca Juga:  Jalani Tugas Pamtas Penuh Bangga dan Berbuat Terbaik untuk Rakyat

Bapak Eliser selaku Ketua RT Kampung Mosso mengungkapkan “Jalan menuju ke arah Kampung Mosso memang sangat kurang sekali penerangan sehingga sering terjadinya kecelakaan untuk itu kami masyarakat Kampung Mosso bersama dengan Satgas Yonif 713/ST Pos Mosso bergotong royong memasang lampu jalan ini dengan harapan semoga dapat mengurangi tingkat kecelakaan di jalan ke arah Kampung Mosso ini”, ucapnya.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!