loading...

DANDIM 1711 RAYAKAN NATAL DAN SAMBUT TAHUN BARU 2020 BERSAMA PEMDA DAN MASYARAKAT PERBATASAN

Boven Digoel – Dalam rangka memeriahkan hari Natal dan menyambut tahun baru 2020, Pemda Kab. Boven Digoel bersinergi dengan TNI-POLRI dan instansi terkait menggelar Natal bersama, penyerahan DPA (Dokumen pelaksanaan anggaran) tahun 2020 dan malam lepas sambut tahun 2019-2020 Pemerintah Daerah Kab. Boven Digoel bersama TNI-POLRI dan masyarakat.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE didampingi ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD Ny. Candra Kurniawan, SE nampak menghadiri kegiatan pada malam ini. Selasa, 31 Desember 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Boven Digoel diwakili oleh Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar mewakili Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kab. Boven Digoel mengucapkan selamat hari Natal bagi yang merayakan dan tahun baru 2020.

Pada momentum malam pergantian tahun ini patut kita syukuri berkat kerjasama yang baik antara TNI-Polri, tokoh-tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Boven Digoel sehingga selama tahun 2019 ini bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Baca Juga:  KODIM 1707/MERAUKE TERIMA KUNJUNGAN WASRIK ITDAM XVII/CENDERAWASIH

Wakil Bupati menambahkan, saya mewakili pemerintah daerah memohon maaf jika di tahun 2019 ini kami ada hal-hal yang mungkin kurang berkenan dihati bapak/Ibuk sekalian. Kami juga memohon do’a restu kepada bapak/Ibuk selaku masyarakat agar kami tetap diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas ini dengan baik.

Acara selanjutnya pembagian DPA secara simbolis kepada OPD Kab. Boven Digoel, penyerahan uang pembinaan kepada pemenang juara kandang Natal Nuansa Boven Digoel oleh Wakil Bupati Kab. Boven Digoel, Dandim 1711/BVD dan Kapolres Boven Digoel. Setelah itu acara bakar kalender dilanjutkan pesta kembang api untuk menyambut pergantian tahun 2019 ke tahun 2020.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!