loading...

Fotografer Fotografer Indonesia Raih Penghargaan Di Kancah Internasional

Iran – Fotografer asal Indonesia kembali torehkan prestasi di the 7th Khayam International Exhibition of Photography di Niavaran Cultural Center (17/01/2020). Dikye Ariani berhasil raih Best Author Award dan memperoleh International Federation of Photographic Art (FIAP) Light Blue Badge, Khayyam Gold Medal, Kamal-ol-Mulk Gold Medal dan Kamal-ol-Mulk Silver Medal.

Di acara yang sama, masih banyak fotografer asal Indonesia lain yang mendapatkan penghargaan. Kristanto Lie mendapatkan FIAP Ribbon, Harijanto Budiman memperoleh memperoleh Kamal-ol-Mulk Bronze Medal dan Candra Naya Photograpic Society memeproleh Khayyam Bronze Medal untuk kategori kelompok. KBRI Teheran menerima seluruh penghargaan tersebut untuk selanjutnya diserahkan kepada para pemenang yang tidak dapat hadir pada saat acara.

Baca Juga:  Puluhan Alutsista Dan Ribuan Prajurit Siap Laksanakan Latihan Puncak TNI AL Armada Jaya

Ajang tahunan fotografi Khayyam merupakan satu-satunya penghargaan di bidang fotografi di Iran yang mendapatkan lisensi dan standar dari Federasi Internasional Seni Fotografi (FSA). Sekitar 19.000 foto dari 56 negara turut dikirimkan untuk berpartisipasi dan Indonesia mengirimkan 186 foto.

(Sumber: KBRI Teheran)​

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!