loading...

SATGAS SELALU LAKSANAKAN PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN DEMI KESUKSESAN PELAKSANAAN TUGAS

Ketika program-program Satgas Yonif 713/ST selama penugasan telah di tetapkan maka langkah selanjutnya ada bagaimana untuk melaksanakan program-program itu dengan baik, dan salah satu caranya adalah dengan selalu melaksanakan pengawasan dan pengendalian setiap program yang telah dilaksanakan, seperti yang dilaksanakan oleh Wadan Satgas Yonif 713/ST Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu melaksanakan pengawasan dan pengendalian ke jajaran pos Yetty dan Kibay Distrik Arso Timur Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Jumat (14/02/2020)

Pengawasan dan pengandalian ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana program-program yang telah ditetapkan itu dilaksanakan sehingga bisa mengukur tingkat keberhasilan penugasan, disamping itu pengawasan dan pengendalian ini juga untuk menentukan langkah- langkah selanjutnya demi keberhasilan tugas.

Baca Juga:  Satgas Raider 300 Pelayanan Kesehatan Dari Rumah Ke Rumah

Wadan Satgas Kapten Inf Simon menyampaikan beberapa penekanan kepada personil pos Yetty dan Pos Kaliasin antara lain personel tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan semangat dalam menjalankan tugas. Makanan yang dimakan harus yang bergizi jangan takut rugi atau takut uangnya habis karena itu semua untuk kesehatan prajurit. Disamping itu kerapihan dalam menjalankan tugas harus di perhatikan seperti cukuran rambut harus rapih, tidak boleh berkumis dan berjenggot dan juga kerapihan pos atau barak, jika barak kotor tidak rapih maka akan mengundang penyakit atau nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit, hubungan dengan masyarakat harus selalu di jaga dengan baik jangan sampai ada perselisihan dengan masyarakat, dan yang terakhir harus selalu mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa lewat kegiatan-kegiatan ibadah, baik itu Yasinan, ibadah hari minggu dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadansatgas Yonif 713/ST), Letda Inf Sudirman Mandiangan (Danki D Satgas Yonif 713/ST), Letda Inf Ida Bagus Sujana (Danpos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST ), Sertu Sandi (Bakom Satgas Yonif 713/ST ), Pratu Syaril ( Tamudi Wadansatgas Yonif 713/ST), Pratu Husaini ( Tayanrad Wadansatgas Yonif 713/ST ), Personil Pos Yetty Satgas Yonif 713/ST dan Personil Pos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!