loading...

Kasdim 1707/Merauke Berikan Penyuluhan Virus Corona Kepada Masyarakat Epem

Kepala Staf Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi S.Sos memberikan penyuluhan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke dan Masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi. Senin (23/03/20).

Dalam pelaksanaannya penyuluhan yang dilakukan oleh Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos tersebut disela-sela saat ia melaksanakan peninjauan pembangunan rumah masyarakat di Kampung Epem yang sedang dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke.

”Penyuluhan kami lakukan dibeberapa titik di Kampung Epem, hal tersebut sesuai apa yang telah diinstruksikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa yang salah satunya bahwa dalam setiap kegiatan tidak boleh melibatkan orang banyak”. ungkap Kasdim 1707/Merauke.

”Kegiatan tersebut juga menindak lanjuti perintah dari Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. bahwa setiap kegiatan non fisik yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-107 di Kampung Epem tidak boleh melibatkan orang banyak dengan tujuan untuk melakukan pencegahan sedini mungkin penyebaran Virus Corona (Covid-19)”. jelasnya.

Baca Juga:  Apa Bedanya Nederlands (ch)-Indies Dan Nederlands-Nieuw-Guinea?

Kasdim 1707/Merauke menambahkan, selain memberikan penyuluhan kami juga membagikan kepada mereka puluhan pamflet himbauan tentang gejala klinis Virus Corona (Covid-19) dan tata cara pencegahannya.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!