loading...

Kodim 1712/Sarmi Bersama Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona, gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 yang dikoordinir langsung oleh Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E mengambil langkah cepat melaksanakan penyemprotan desinfektan. Kamis (26/03/2020).

Setelah melaksanakan Apel Pagi di asrama yang dipimpin langsung oleh Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E, seluruh anggota langsung melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan (Covid-19) di lingkungan asrama, pasar, bank, sekolah, rumah masyarakat serta tempat ibadah untuk mencegah meluasnya wabah virus Corona atau  Covid-19.

Sementara itu Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E menyampaikan, “dimana wabah virus Corona atau Covid-19 ini sangat berbahaya oleh sebab itu dengan dilaksanakannya penyemprotan desinfektan ini semoga dapat menghindari/memutuskan mata rantai penyebaran virus”, ujar Dandim.

Lanjut Dandim, “untuk para Babinsa jajaran Kodim 1712/Sarmi agar mensosialisasikan ke Kampung – Kampung mengenai apa itu virus Corona atau Covid-19 dan cara pencegahannya, dimana mencegah itu jauh lebih baik dari pada mengobati serta selalu jaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, makan makanan yang sehat, berolahraga yang teratur dan tidak lupa beristrharat,” tutup Dandim.

Facebook Comments

Baca Juga:  Babinsa Bajulan Menghimbau Warga Guna Mengaktifkan Kembali Siskamling

Berita Terkait:

error: Content is protected !!