loading...

Personil Kesehatan Satgas Pergencar Pengobatan Keliling Pintu Ke Pintu

Pos Kout Km 31 terus menggencarkan personel nya dalam pengobatan keliling pintu ke pintu , kali ini dilaksanakan di Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Kamis (26/03/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danton Kesehatan Letda Ckm Muh Syaban beserta satu tim anggotanya yang kebetulan bagian Kesehatan. Pengobatan yang sekarang dilakukan kali ini di laksanakan di Distrik Arso Barat yang nantinya terus berganti gantian ke distrik lainnya apabila jadwal pengobatan ke masyarakat.

“Beberapa hari yang lalu, kita bertemu dengan kepala Distrik Arso Barat bahwa di kampungnya butuh pengobatan dikarenakan banyak warga yang mengeluh karena nyeuri, batuk , flu dan sakit sakit badan, maka kami langsung ambil keputusan mengutamakan dulu yang dibutuhkan” ungkap Dantonkes.

Agenda pengobatan keliling pintu ke pintu ini akan terus di laksanakan dengan jadwal yang sudah di tentukan.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Ajarkan Budaya Bersih Dan Sehat Sejak Usia Dini

Dansatgas 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menekankan kepada Letda Ckm Muh Syaban agar selalu jadi pelayan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

“Datang ke pos pos Satgas kami, di pos itu sudah di siapkan personel Kesehatan yang handal, tidak usah segan atau takut pasti anggota kami akan memeriksa dan memberikan obat yang di butuhkan masyarakat sekalian” tegasnya.

Pengobatan dilakukan kali ini mengecek tensi darah, mengecek kolestrol, dan memberikan obat-obatan serta vitamin kepada masyarakat yang di periksa.

Turut hadir di dampingi langsung oleh Ketua RT 01 Bapak Yuwiron yang dirinya merasa senang dengan pelaksanaan kegiatan pengobatan pintu ke pintu ini, sehingga dapat membantu masalah kesehatan.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Babinsa Yapsel Bersama Warga Kamanap Bersihkan Jalan Kampung

“Saya mewakili masyarakat Arso Barat , banyak terimakasih atas pedulinya Anggota Pos TNI Satgas Yonif 713/Satya Tama yang sudah memperhatikan kesehatan dan memberikan obat-obatan yang mengalami gejala gejala tertentu, harapan saya semoga sehat terus bagi Anggota TNI supaya terus membantu masyarakat-masyarakat yang berada di Kabupaten Keerom ini” tandasnya.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!