loading...

TNI-Polri Bersama Dinas Kesehatan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Kabupaten Supiori

SUPIORI- Koramil jajaran Kodim 1708/BN bersama Polres Supiori dan Dinas kesehatan kab. Supiori mengikuti apel gabungan mencegah penularan virus corona dengan menyemprotkan cairan desinfektan fasilitas umum di wilayah kab. Supiori, Selasa (31/03/2020).

Penyemprotan di sekitar kota tersebut bekerjasama dengan Polri dan pemerintah daerah Kabupaten Supiori terutama Dinas Kesehatan yang menyediakan cairan desinfektan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1708/BN yang diwakili Pabung kab. Supiori serta Para Danramil beserta babinsa ,Kapolres Supiori beserta jajaran, dan Kepala dinas kesehatan kab. Supiori beserta jajaran.

Hal ini membuktikan bahwa keseriusan TNI POLRI bersama pemerintah daerah dalam mencegah penularan virus corona yang semakin cepat perkembangannya.

Baca Juga:  TANGKAL WABAH COVID-19, BABINSA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DISTRIK POOM

“Penyemprotan desinfektan, akan terus dilakukan ke depannya mengingat banyak fasilitas umum yang harus disterilkan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Supiori,” ungkap Pabung Supiori.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!