loading...

Warga Kampung Epem Dapat Baju Layak Pakai Secara Gratis

Merauke_Selasa (31/03/20). Personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia membagikan baju layak pakai kepada masyarakat Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi.

Kegiatan pembagian baju layak pakai kepada orang dewasa dan anak-anak ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1707/Merauke dalam mendapatkan baju yang masih layak untuk dipakai kepada masyarakat Kampung Epem.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD Ke-107 Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa kegiatan fisik Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem selain membangun 20 unit rumah masyarakat mereka juga melakukan berbagai kegiatan non fisik dan kegiatan sosial lainnya seperti yang dilakukan saat ini membagikan baju layak pakai kepada warga.

”Pembagian baju layak pakai ini dalam pelaksanaannya kita lakukan disela-sela kegiatan personel Satgas TMMD Ke-107 saat melaksanakan istirahat siang dan selain pakaian kita juga bagikan sepatu kepada mereka secara gratis”. ucap Lettu Inf Antonius.

Baca Juga:  Kodim 1708/BN Sambut Kedatangan Atlet Karate Kejuaraan Pangdam Cup 2019

”Sedangkan pembagian baju layak pakai secara gratis ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampung Epem dalam mendapatkan bajau yang masih layak pakai untuk digunakan sehari-hari”. jelasnya.

Ibu Bona (35) yang saat itu ikut mendapatkan baju layak pakai meresa sangat senang dan gembira.

”Saya sangat senang dan gembira dengan hadirnya Satgas TMMD Ke-107 di Kampung Epem ini, karena selain membangun mereka sering melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan saat ini membagikan baju layak pakai kepada warga secara gratis”. ucap Ibu Bona sambil tersenyum.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!