loading...

21 PUTRA TERBAIK BOVEN DIGOEL LULUS SELEKSI MENJADI PRAJURIT TNI AD

Boven Digoel – Putra terbaik Kab. Boven Digoel berjumlah 21 orang telah lulus seleksi menjadi Prajurit TNI AD Secata Pk Gel. 1 Tahun 2020.

Itu dikatakan Dandim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan, SE saat memberikan pengarahan kepada orang tua dari 21 Putra terbaik Boven Digoel yang lulus seleksi Secata PK Gel 1 Tahun 2020 wilayah Kodim 1711/BVD, bertempat di gedung Bung Hatta Makodim 1711/BVD. Sabtu (23/05/2020).

Dandim 1711 juga mengungkapkan, rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas lulusnya Putra Terbaik 21 orang menjadi Prajurit TNI AD, yang nantinya 21 orang putra terbaik Boven Digoel akan melaksanakan pendidikan di Rindam XVII/Cen di Ifar Gunung Sentani pada 8 Juni 2020 mendatang.

Untuk sementara adik-adik kita ini tinggal di perwakilan Kodim 1711/BVD yang berada di Merauke, hal ini kami putuskan untuk memudahkan pengawasan dan mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan jika mereka kembali ke Boven Digoel. Ujar Dandim 1711.

Baca Juga:  SEMPU Road Safety Campaign, Kontribusi Prajurit TNI Tekan Kecelakaan di Medan Operasi

Dandim juga meminta kepada Para Orang tua untuk terus mendoakan dan memberikan dorongan semangat kepada anak masing-masing. Sekaligus memberikan pemahaman tentang menjaga kesehatan dan keamanan selama di Merauke dan selama pendidikan.

Semoga 21 orang putra terbaik Kab. Boven Digoel ini diberikan kesehatan, kelancaran dan dimudahkan didalam pelaksanaan pendidikan sampai waktunya dilantik menjadi Prajurit TNI-AD. pungkas Dandim 1711.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!