loading...

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Kampung Dan Berikan Bantuan Sembako

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom di pimpin Sertu Soni Sonjaya dan 6 orang anggota melaksanakan patroli keliling kampung sambil berikan bantuan sembako kepada warga di Kampung Kalibom, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (24/5/2020)

Kegiatan patroli kampung yang dilaksanakan oleh personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dengan tujuan untuk berikan pelayanan keamanan kepada warga perbatasan dan melalui patroli kampung ini sebagai sarana untuk memantau langsung kondisi masyarakat yang berada di Kampung Kalibom.

Melalui kegiatan patroli ini juga Satgas Raider 300 berikan bantuan sembako kepada warga kampung, dengan tujuan untuk memberikan sedikit bantuan bahan makanan kepada warga kampung binaan.

Baca Juga:  Rombongan Kirab Satu Negeri Bertolak dari Blitar ke Tulungagung

Pos Kalibom dengan mengunjungi rumah ke rumah dikarenakan masih berlakunya PSBB yang membuat warga kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan hidup untuk sehari-hari, dengan diberlakukannya PSBB oleh pemerintahan papua, hampir seluruh warga sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah.

Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Satgas Raider 300 dapat berguna dengan maksimal oleh masyarakat sehingga dapat memenuhi kebutuhan keluarga mereka sehari-hari.

Mama Undo Afi (51) sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah memberikan bantuan bahan pokok makanan yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan keluarga dari masyarakat ditengah-tengah merebaknya wabah pandemi Covid 19 dan pemberlakuan peraturan PSBB oleh pemerintahan Papua.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!