loading...

SATGAS 713/ST BERIKAN PENGOBATAN DOOR TO DOOR KEPADA WARGA

Bertempat di Kampung Yowong Distrik Arso Kab Keerom Provinsi Papua Sertu Mitra (Batih Ki A Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil dari Pos Skamto melaksanakan pengobatan door to door kepada masyarakat sekitar kampung Yowong.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua. Sabtu (11/07/2020)

Dansatgas mengungkapkan Sertu Mitra bersama satu tim personil Pos Skamto berkeliling kampung untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kampung Yowong.

Lanjutnya dan dalam pemberian pelayanan kesehatan ini personil berhasil memberikan pelayanan kesehatan kepada beberapa masyarakat diantaranya Pace Auri usia 55 tahun dengan keluhan Batuk,flu dan sakit kepala, Pace Nindaus Mara usia 54 tahun keluhan sakit badan, sakit kepala
dan mual-mual, Pace Alfius Mara usia 43 tahun keluhan Demam dan Sakit Badan, Mace Eta Wondewoy usia 50 tahun keluhan Maag dan Sakit Badan dan Adek Sergius usia 14 tahun yang mengalami demam.

Baca Juga:  Tayang Hari Ini, Wiro Sableng Gabungkan Aksi dan Komedi

Setelah semuanya diperiksa selanjutnya tim memberikan obat sesuai dengan keluhan yang mereka alami.

“Menolong sesama dengan memberikan pelayanan kesehatan menjadi salah satu kewajiban kami sebagai Satgas, masyarakat sehat itulah harapan kami, tutur Dansatgas”

Sementara itu Mace Eta Wondewoy mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Skamto yang telah mengobati kami,semoga kami cepat sembuh dan bapak-bapak selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Kuasa.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!