loading...

BABINSA BERSAMA MASYARAKAT BERSINERGI DALAM KERJA BHAKTI PENGECORAN PAGAR GEREJA

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-13/GTR bersama warga jemaat Gereja Ora Etlabora melaksanakan kerja bakti berupa pembuatan dan pengecoran pagar gereja serta pembersihan di areal gereja GPI Asiki yang bertempat di kampung Asiki Distrik Jair Kab. Boven Digoel. Rabu(16/02020).

Di konfirmasi disela-sela kegiatan, Babinsa mengatakan kegiatan bersama-sama warga ini merupakan wujud kemanunggalan TNI terhadap rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Kegiatan ini untuk menjaga areal gereja agar tetap terawat dan bersih sehingga warga terasa nyaman dalam melaksanakan ibadah setelah proses pembangunan selesai”. Tandasnya.

Sementara itu, Ketua jemaat Gereja GPI Asiki, Bapak Beny Arnolus Laba mengatakan saya pribadi dan masyarakat Kampung Asiki sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dalam pembuatan dan penggecoran pagar gereja.

Baca Juga:  Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Bagikan Sembako di Kampung Wanbakon

Dalam kegiatan ini turut hadir Serda Margino S (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Serda Heri S (Babinsa Koramil 1711-13/GTR), Serda Harno (Babinsa Koramil 1711-13/GTR) dan Bapak Beny Arnolus laba (Pendeta Gereja GPI Asiki) beserta Masyarakat Jemaat Gereja GPI Ora etlabora Asiki.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!