loading...

Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali Bersama Masyarakat Bangun Taman Bacaan

Paniai – Bertempat di Rumah taman bacaan Koramil 1705-02/Enarotali Jln.Bandara Enarotali Distrik Paniai timur kab.Paniai,Dpp Serka Fadli.S Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali, turut serta membantu dalam kegiatan pembangunan Taman bacaan di tanah milik koramil 1705-02/Enarotali bersama Warga setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap tingkat pendidikan di kalangan masyarakat serta rasa kebersamaan antar warga di sekitar koramil 1705-02/Enarotali dengan aparat TNI yang ada di wilayah kab.Enarotali dan Papua pada umumnya.

“Selain untuk menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian akan pentingnya pendidikan di lingkungan masyarakat kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah teritorial tersebut,” ucap Serka Fadli.S.

Semangat serta antusias warga masyarakat kampung Awabutu sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membangun taman bacaan di tanah milik koramil 1705-02/Enarotali tersebut dan harapannya agar cepat selesai dan dapat di pergunakan oleh anak-anak yang tinggal di sekitar koramil sehingga dapat di pergunakan untuk belajar dengan nyaman.

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke 74, Satgas Yonif Raider 514/Sy Ikuti Lomba Lari 5 KM Di Kota Mulia

Sementara itu Kepala suku Awabutu Bpk Yogi menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa koramil 1705-02/Enarotali yang telah meluangkan waktunya dengan datang ke sini (Rumah taman bacaan) dan membantu bersama-sama warga untuk membantu tukang mengerjakan pembangunan taman bacaan ini agar cepat selesei, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menjalin hubungan yang akrab dan harmonis antara aparat TNI dengan masyarakat serta dapat memberi motivasi kepada anak-anak kami akan pendidikan dengan memilih hal yang positif,” tuturnya.

Kegiatan karya Bhakti membangun taman bacaan di wilayah koramil 1705-02/Enarotali di laksanakan dalam keadaan lancar dan aman.

 

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!