loading...

BERSAMA PETUGAS PUSKESMAS PEMBANTU BABINSA POSTER BIAK TIMUR BAGIKAN KELAMBU ANTI NYAMUK KEPADA WARGA BINAAN

Biak Timur – Bekerja sama dengan Petugas Puskesmas Pembantu dalam melakukan upaya pencegahan penyakit malaria, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Poster Biak Timur, membagikan kelambu anti nyamuk kepada warga Kampung Waderbo, Distrik Biak Timur, Sabtu (26/09/2020).

Menurut Babinsa Kampung Waderbo Sertu M Yamin, pembagian kelambu ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan warga untuk melakukan upaya pencegahan terhadap penyakit yang ditularkan lewat nyamuk seperti malaria dan demam berdarah.

Kegiatan pembagian kelambu ini melibatkan Babinsa, Kepala Kampung Silotus Water bekerja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Pembantu Waderbo Ibu Rizka.

Babinsa Sertu M Yamin mengatakan,” bahwa selain sebagai upaya pencegahan terhadap penyakit malaria dan demam berdarah, pembagian kelambu yang dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga maupun dengan petugas kesehatan”.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Satgas Pamtas Gelar Lomba Futsal

Usai kegiatan, Ibu Rizka Amd.Keb petugas kesehatan dari Pustu Waderbo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan mendampingi pembagian kelambu kepada warga sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Sementara itu, Kepala Kampung Silotus Water menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Petugas Puskesmas Pembantu atas kepeduliannya terhadap kesehatan warga. “Semoga kita dapat terhindar dari penyakit malaria maupun demam berdarah,” harapnya.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!