loading...

BABINSA KORAMIL 1712-07/PANTAI BARAT BERSAMA WARGA MELASKANAKAN KARYA BHAKTI PENGECORAN JALAN KAMPUNG

Sarmi – Bertempat di Kampung Niwerawar Kompleks Babinsa Koramil 1712-07/Pantai Barat Sertu Sahrul bersama masyarakat kampung melaksanakan kegiatan Karya Bahkti pengecoroan jalan Kampung sepanjang 3 km. Rabu (18/11/2020)

Kegiatan pengecoran jalan yang bertujuan untuk mempermudah akses jalan serta membuat pengguna jalan menjadi nyaman, Sertu Sahrul gotong-royong bahu membahu lakukan karya bakti di kampung Niwerawar.

Dalam hal ini, Sertu Sahrul juga mengatakan bahwa kegitan gotong-royong yang dilakukannya untuk membantu dan menunjukan kepedulian Koramil 1712-07/Pantai Barat di kampung Niwerawar.

Selain itu, kegiatan gotong-royong pengecoran jalan bersama masyarakt menunjukan bahwa personel Koramil 1712-07/Pantai Barat dengan masyrakat menunjukan kedekatan yang erat. Sehingga mewujudkan suatu Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca Juga:  PEMBEKALAN DANREM 172/PWY KEPADA SATGAS PAMTAS YONIF 413, INGATKAN TUPOK DAN PENCEGAHAN COVID

Disamping itu, TNI juga selain mengemban tugas utama sebagai Pertahanan Negara, juga mambantu mempermudah dan meringankan setiap kesulitan rakyat.

“Sebagimana mestinya tercantum dalam Delapan Wajib TNI point ke-8 yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” ucap Sahrul.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!