loading...

BUKTI NYATA BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI DEKAT DENGAN WARGA

Enarotali ~ Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali Kopda Anton Samuel H, Membantu warga timbunan pondasi di Rumah bapak Mikael kadepa, salah satu warga binaan di Kampung Ugibutu kelurahan Enarotali Distrik Paniai timur Kabupaten Paniai. jumat (20/11)

Kegiatan membantu warga yang dilakukan Babisa menimbun pondasi rumah merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.  Sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

“Kebetulan tadi saya sedang berkeliling kampung, dan melintas di depan rumah bapak Mikael kadepa yang sedang menimbun tanah pondasi rumahnya. Saya berhenti dan membantu penimbunan pondasi rumahnya,” kata Babinsa Kopda Anton Samuel H.

Masih di lokasi yang sama, bapak Mikael kadepa selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu dala menimbun dan meratakan timbunan pondasi di rumahnya,”Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara,” kata dia.

Baca Juga:  Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Bantu Persalinan Warga Di Perbatasan
Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!