loading...

DANRAMIL 1711-03/TMR HADIRI SOSIALISASI PENGELOLAAN KAWASAN HUTAN

Boven Digoel – Danramil 1711-03/TMR Mayor Inf Markus Imkoman bersama Babinsa menghadiri sosialisasi pengelolaan kawasan hutan oleh dinas kehutanan dan lingkungan hidup Provinsi papua yang diwakili oleh KPHP unit LIII boven Digoel Bpk Jhon Sieri, bertempat dibalai Kampung persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.

Dalam sambutannya, Jhon Sieri selaku kepala KPHP unit Boven Digoel mengatakan, tugas KPHP Boven Digoel sesuai bidangnya yakni pengelolaan hasil hutan dengan tujuan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan kerakyatan diwilayah Boven Digoel khususnya Kampung Persatuan dan sekitarnya.

Maka diharapkan setelah diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat mamanfaatkan hasil hutan dengan sebaik-baiknya, dan menjaga kelestariaanya. Ujarnya.

Kegiatan selanjutnya pemberian materi terkait kelembagaan KPH Boven Digoel oleh Ibu Nurhayati Jabatan Kasi Perencanaan dan Pemanfaatan Kawasan Hutan KPHP Boven Digoel kepada peserta dan dilanjutkan pemberian materi Perlindungan hutan, Konservasi dan Pemberdayaan Masyarakat yang disampaikan oleh Bpk. Yulius Wantu (Kasi Perlindungan, Konservasi dan Pemberdayaan Masyarakat KPH Boven Digoel).

Facebook Comments

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bagi Masker Gratis Kepada Warga

Berita Terkait:

error: Content is protected !!