loading...

IMPLEMENTASI SINERGITAS, BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS AMANKAN JALANNYA IBADAH

Wamena – Babinsa Koramil 1702-02/Wamena, dipimpin Serka Reki Irawan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan ibadah Paskah di Gereja Betlehem, jl.Yos Sudarso, Kel.Wamena kota Kab. Jayawijaya, Sabtu (03/04/2021).

“Serka Reki Irawan mengatakan, bahwa pengamanan kegiatan ibadah wajib di berikan oleh personel TNI-POLRI khususnya Babinsa di wilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah atau kebaktian”.

“Dalam tugasnya Babinsa bersinergi dengan instansi kepolisian dan pihak gereja agar dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta aman”, kata Babinsa.

“Ketua Klasis Gereja Betlehem Pendeta Abraham Ungirwalu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 01 Wamena yang selalu hadir dalam pengamanan, setiap ada kegiatan ibadah yang di gelar di tempat ini”.

Baca Juga:  MARINIR TNI AL MAKASSAR MELAKSANAKAN MONITORING TERUMBU KARANG

“Kami juga sudah menunjuk beberapa orang pengurus yang ikut membantu pengamanan demi terselenggaranya kegiatan paskah secara baik tanpa adanya gangguan apapun,” ungkapnya.

Facebook Comments

Berita Terkait:

error: Content is protected !!